Thursday, May 8, 2014

Ini Dia Bocoran Jadwal Upgrade KitKat Android Merk Samsung

Planet Software - Samsung adalah salah satu produsen smartphone yang akan memberikan upgrade android kitkat kepada perangkatnya. Berdasarkan informasi yang dilansir Sammoblie mengungkapkan bahwa produsen Korea tersebut tengah bersiap memperbarui sistem operasi di sejumlah perangkat dengan versi Android 4.4 Kitkat. Berikut bocoran tabel jadwal smartphone samsung yang mendapat upgrade kitkat :

Ini Dia Bocoran Jadwal Upgrade KitKat Android Merk Samsung
Berdasarkan tabel di atas terdapat sedikit keanehan mengenai nasib update untuk salah satu versi smartphone Galaxy S3  (GT-i9300) masih belum jelas dengan status "N/A" (not available, atau belum tersedia). Sebelumnya status update Kitkat untuk Galaxy S3 memang sempat menjadi bahan perdebatan di internet. Para pemilik mempertanyakan apakah pembaruan sistem operasi tersebut akan datang ke perangkat mereka atau tidak.

Lalu, apa yang menghalangi Galaxy S3 GT-i9300 dalam mendapatkan jatah Kitkat? Beberapa pihak berspekulasi bahwa hal tersebut disebabkan oleh masalah implementasi TouchWiz pada versi Galaxy S3 yang bersangkutan, sehingga Samsung memutuskan untuk menunda update.Sempat pula beredar kabar bahwa besar RAM yang hanya 1GB pada varian GT-i9300 (versi GT-i9305 memiliki RAM 2GB) menjadi batu sandungan buat Samsung. Android Kitkat sebenarnya hanya menuntut RAM sebesar 512 MB, namun interface TouchWiz pada sistem operasi ini disinyalir akan memakan banyak sumberdaya.

sumber : Kompas Tekno

1 comments:

cara maftuhi said...

oh jadi ini bocoranya mau ane book mark dulu gan..

Post a Comment

Aturan Berkomentar :
- Gunakanlah bahasa Indonesia yang baku
- Berkomentarlah yang sopan
- Berkomentarlah yang relevan seputar postingan di atas
- Dilarang menggunakan kata kasar
- Dilarang spam/porno/politik/sara
- Komentar seperti nice post dan thanks info akan langsung saya hapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Planet Software - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz