Saturday, May 3, 2014

Inilah Bocoran PES 2015

Planet Software - Iniliah bocoran mengenai game PES 2015, Meskipun hanya baru berupa bocoran tapi ini bisa menjadi gambaran bagaimana PES 2015 kedepannya. Baiklah, kita tunggu saja tanggal rilisnya.
Inilah Bocoran PES 2015

Kabar yang kurang mengenakan menyelimuti pencinta game sepokbola ini. Pasalnya tahun ini Konami mengakhiri kerja sama dengan UEFA dan belum anda tanda-tanda perpanjangan kontrak baru. Hal ini dipakai EA Sports untuk mengamankan lisensi UEFA Champions League dan Liga Europe hingga 3 musim ke depan.

Selain itu EA juga mendapat linsensi Copa Libertadores hingga 4 tahun mendatang. Bahkan EA juga sudah membeli semua lisensi eksklusif stdadion di liga spanyol. Berikut kutipan Adam Bhatti selaku manager PES Community : "EA telah sangat agresif dengan menandatangani kesepakatan dengan klub dan liga tahun ini, dan itu berarti kita tidak bisa menerapkan stadion besar Eropa, termasuk Spanyol. Orang-orang mulai khawatir ketika mereka mengumumkan penawaran eksklusif dengan tim Spanyol. Nah ternyata itu berarti kita tidak bisa menerapkan stadion mereka. " 

Dengan hal ini akan menjadi pertanyaan besar, bagaimana nasib PES kedepannya? Tentunya kita semua berharap PES 2015 menjadi lebih baik dari generasi sebelumnya. Demikianlah artikel saya yang berjudul "Inilah Bocoran PES 2015", walaupun informasi yang saya dapatkan belum final, setidaknya ini bisa menjadi kabar bagi pencinta game bertema sepak bola ini. Baca juga 5 Game Sederhana tapi seru dimainkan.

5 comments:

Reza Syahputra Rizal said...

Wah Jadi Ga Sabar Pingin Maen :D

Teguh said...

Laptop ane PES 2014 aja udah ngeleg apalagi ini :'(

Trik Game Terbaru said...

wih , kyknya keren nih pes 2015 .
jadi ga sabar nih hehe .

Rio Ilham Hadi said...

wha PES 2015 udah ada bocorannya,, ane tunggu nih rilisnya mau main :D

Anonymous said...

alah

Post a Comment

Aturan Berkomentar :
- Gunakanlah bahasa Indonesia yang baku
- Berkomentarlah yang sopan
- Berkomentarlah yang relevan seputar postingan di atas
- Dilarang menggunakan kata kasar
- Dilarang spam/porno/politik/sara
- Komentar seperti nice post dan thanks info akan langsung saya hapus.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Planet Software - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz